0
Informasi Lowongan Medan terbaru berikut ini berasal dari  Jlim Production,  Jlim Production berdiri tahun 2004, JLIM PRODUCTION  tetap konsisten menjadi Event Organizer (EO) yang kreatif, inovatif dan produktif. JLIM PRODUCTION telah berkembang menjadi salah satu EO ternama di Medan. Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran perusahaan tentang arti pentingnya sebuah perencanaan dan pengaturan sebuah event, JLIM PRODUCTION siap menjadi mitra untuk mewujudkan sebuah event yang sukses.



Saat ini  Jlim Production membuka lowongan sebagai :

Staff Marketing Event
 
Jobs Responsibilities:
  • Mencari client/customer baru
  • Menyusun anggaran biaya
  • Membuat bahan Presentasi Event
  • Melakukan propsek customer
  • Bertanggung jawab menguasai penyelengaraan Event
  • Bertanggung jawab dalam kegiatan pemasaran(Telemarketing,Penjualan,dan presentasi)
  • Membuat Laporan Event
  • Melakukan promosi dan Marketing online
  • Mebina hubungan baik degan customer lama dan baru
  • Mencari data base customer baru dari koran dan media lainnya
Jobs Requirement:
  • Maksimal 30 tahun
  • Berpenampilan rapi dan Menarik
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  • Dinamis, ulet dan mau bekerja keras
  • Bisa Bekerja sama dalam tim
  • Bersedia bekerja diluar jam kantor
  • Bertanggung jawab, cepat beradaptasi, jujur, mandiri,dan loyal terhadap perusahaan
  • Berpengalaman memimpin atau terlibat dalam event
  • Kreatif dan inovatif
  • Memiliki kemampuan mengorganisasi tim
Administrasi Marketing

Jobs Responsibilities:
  • Kontak Customer
  • Penerimaan order
  • Membuat surat Penawaran, MOU, dan Invoice
  • Follow up Penawaran dan Pelayanan
  • Membuat bahan presentasi dan jadwal kegiatan
  • Membuka Faktur Pajak
  • Membuat Laporan keuangan Event
  • Melaksanakan administrasi yang menyangkut penjualan
 
Jobs Requirement:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum D1/ Sederajat dari berbagai Jurusan
  • Berpengalaman dibidangnya Minimal  1 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms. Excel,dan Ms. Power point)
  • Teliti dan cekatan
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Jujur,disiplin, dan berloyalitas
Telemarketing Officer

Job Responsibilities:
1. Mencari database pelanggan yg mau menjual dan menyewa rumah
2. Melakukan penjualan melalui telepon
3. Follow up pelanggan baru dan yang sudah ada untuk memasang iklan
4. Melakukan penjualan berdasarkan target
5. Membuat laporan penjualan
 
Job Requirement:
1. Maksimal usia 30 tahun
2. Pendidikan minimal D1 atau sederajat
3. Dapat menggunakan komputer (office)
4. Memiliki komunikasi yang baik
5. Dapat bekerjasama dalam tim dan target oriented
 

Staff Admin Sales Property

Jobs Responsibilities:
  • Mempersiapkan kwitansi setiap Bulan
  • Mempersiapkan database customer
  • Membuat jadwal pembayaran customer
  • Memonitor tunggakan customer dan di follow up
  • Follow up jatuh tempo pembayaran customer
  • Mengupdate stock penjualan property
  • Membuat jadwal perjanjian jual beli dengan notaris
  • Membuat laporan penjualan setiap minggu
 
Jobs Requirement:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum D1/ Sederajat dari berbagai Jurusan
  • Berpengalaman dibidangnya Minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms. Excel,dan Ms. Power point)
  • Menguasai administrasi umum
  • Teliti dan cekatan
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Jujur,disiplin, dan berloyalitas

Personalia & General Supervisor

Jobs Responsibilities:
  • Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia.
  • Perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sumber daya manusia
  • Pengembangan kualitas sumber daya manusia
  • Membuat sistem HR yang efektif dan efisien
  • Membuat SOP, job description, training and development system
  • Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
  • Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan
  • Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
  • Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
  • Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
  • Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
 
Jobs requirement:
  • Usai maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Hukum/Psikologi/Ekonomi
  • Memiliki pengalaman dibidang personalia dan GA minimal 2 tahun (diutamakan sebagai supervisor / koordinator)
  • Memiliki jiwa leadership dan bijaksana
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms. Excel,dan Ms. Power point)
  • Menguasai  IR/ Legal/Kepersonaliaan/GA
  • Menguasai  Ms. Office
 
Surat lamaran kerja beserta CV, Pas foto dan dokumen pelengkap lainnya dapat dikirim ke alamat dibawah ini, cantumkan posisi yang dilamar disudut kanan amplop
 
Jl. Brigjend Katamso Komplek CENTRIUM No. 70
Medan - Indonesia
Phone. 061 4513093, 0819826888


 

 
 

 

 

 

Posting Komentar Blogger

 
Top