0

Informasi Lowongan Kerja Medan Berikut ini berasal dari CV Sumber Makmur, CV Sumber Makmur adalah perusahaan yang sedang berkembang,ingin memperluas sayap perusahaan,mengadakan rekrut karyawan yang kompeten dan terbaik di bidangnya. Kami berusaha menjadi yang terbaik di medan dan nasional.
Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja di posisi sebagai

Admin

JOB DESCRIPTION
  • Mengelola semua kegiatan administrasi dan keuangan untuk mendapatkan data yang benar dan akurat sehingga menghasilkan laporan dan informasi yang tepat waktu, relevan dan konsisten sebagai alat pengendalian, pengamanan aset dan sumber daya serta pengambilan keputusan.
  • Merencanakan persiapan kegiatan pekerjaannya sedemikian rupa sehingga penerimaan data, laporan dan informasi dari seluruh bagian terkordinasi dengan baik dan cepat untuk menghasilkan laporan yang tepat waktu dan relevan.
  • Melaksanakan semua sistem dan prosedur administra¬si sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan perusahaan.
  • Melaksanakan  pemeriksaan rutin ke divisi - divisi untuk memastikan bahwa pencatatan dan pelaporan data serta informasi mengenai produksi, tenaga kerja, persediaan dan pemakaiaan bahan dan alat-alat, semua surat/dokumen dan bukti transaksi telah diadministrasikan dengan baik dan benar sesuai prosedur yang berlaku.
  • Menyusun dan menyiapkan laporan bulanan
  • Mengawasi penerimaan dan pengeluaran uang, barang dan aktiva lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam rangka kegiatan perusahaan.
  • Mengawasi agar semua laporan harian, berkala dan insidentil telah disusun sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan disampaikan sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan.
  • Mengawasi semua data dan informasi yang diperoleh dan telah dicatat dengan cara yang benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan peralatan kantor bagi setiap pekerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan jabatan.
  • Melaksanakan aktifitas renovasi gedung kantor/kerja, untuk memastikan semua gedung kantor selalu siap operasional.
  • Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
  • Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan.
  • Membuat perkiraan biaya tahunan yang berkaitan dengan kegiatan office administration, sebagai rekomendasi pembuatan anggaran departemen General Affair.
  • Melaksanankan akan adanya  kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan dan keamanan kantor serta layanan photocopy dan penjilidan
  • Mengawasi pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan  ruang kantor dan keamanan kantor
 Syarat :
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sama
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Excell, Powe Point)
  • Pendidikan Minimal D3/S1 segala jurusan
  • Komitmen dan dedikasi terhadap pekerjaan
  • Jujur, loyalitas, terhadap pekerjaan dan berjiwa pemimpin
  • Dapat bekerja sama secara individual dan team
  • Menyukai Target
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Diutamakan yang bisa berbahasa hokkien

Sales

JOB DESCRIPTION
  • Meningkatkan Omset Penjualan
  • Memotivasi calon pelanggan agar ia bertindak dengan suatu cara yang dikehendaki olehnya yaitu membeli.
  • Mengarahkan sasaran mana dan kepada siapa produk akan ditawarkan dan dijual.
  • Meyakinkan atas manfaat dan kelebihan produk yang ditawarkan.
  • Meyakinkan calon pelanggan yang diketahui ragu-ragu dalam mengambil keputusan atau menentukan pilihan.
Requirements :
  • Pendidikan minimal SMA/STM/SMK
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Sales
  • Mahir menggunakan komputer Ms. Office (Word, Excell, Power Point) dan Internet
  • Dapat bekerjasama secara individual dan team
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Mengerti tentang alat musik & sound system
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki jiwa melayani, komunikatif, melayani dan berpenampilan menarik
  • Menyukai target
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Bisa berbahasa Mandarin
Surat Lamaran Beserta CV dan dokumen pendukung lainnya dapat dikirim ke alamat berikut ini paling lambat tanggal 30 Oktober 2015 dengan mencantumkan posisi yang dilamar disudut kanan amplop
 
JL. Garuda, No. 18, Kel. Bantan Timur Kec. Medan tembung, Medan, Sumatera Utara

Posting Komentar Blogger

 
Top